Iya mbak...pinginnya sih langsung dari bundanya terus, tapi keadaannya
kadang2 membutuhkan juga dia bisa minum dari dot. Memang sih banyak tempat
yang sudah menyediakan ruang menyusui, tapi sayangnya dak semua kondisi bisa
menyusui dengan gampang, kebetulan saya tinggal di adelaide, susah aja kalau
pas lagi di mobil tiba2 si adek minta mimik, walaupun lagi tidak setir tapi
kalau di jalanan si baby harus tiduran di car seatnya dak boleh di gendong,
yah repot aja, juga kalau harus pergi ke acara2/aktivitas yang dak ada
tempat buat ngasih ASI.  sampai saat ini sih masih  nyusuin langsung kalau
pas lagi diluar  cuma kalau dak di tmepatnya aku nya suka dak sreg dan dak
nyaman walau tertutup baju.
Dan berhubung di sini cuma sama keluarga(suami n 2 anak), jadi nya semua 2
harus dilakukan sendiri,jadi ceritanya kalau pas suami dirumah biar dia yang
pegang adek bayi or kalau ditipkan ke childcare dak masalah juga.
sedih sih lihat si adek nangis di kasih dot, mungkin dia pikir kenapa juga
bundanya dak mau nyusuin lagi, rencananya sih akau cuma mau kasih dot sekali
sehari , agar terbiasa aja kalau dibutuhkan. Yah moga2 aja si adek
ngerti....