***********-***********

tengkiu jeeennnggg

  ----- Original Message -----
  From: [EMAIL PROTECTED]
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Monday, May 07, 2007 4:56 PM
  Subject: Fw: [balita-anda] (lagi) tanya dokter gigi anak

  ibu noni...
  nih aku resume dr milis sebelah...
  hmm ada yg praktek di mitra group ;p

  ----- Forwarded by sefty YMKI/YAMAHA on 05/07/2007 04:54 PM -----

  sefty YMKI/YAMAHA
  05/07/2007 04:52 PM

  sefty YMKI/[EMAIL PROTECTED]
  cc

  Subject
  Re: [balita-anda] (lagi) tanya dokter gigi anak

  kalau aku dulu waktu kecil suka ke dokter sarworini, kebetulan dia
  spesialis gigi anak. praktek di rumahnya di komp. dosen UI ciputat.
  sampai sekarang masih praktek di sana dan banyak juga mantan pasien
  kecilnya bawa anaknya lagi ke situ :)

  DRg yg biasa pegang toddler?
  di RSPi ada Drg Retno
  Ada juga Drg Adiwosos (nuning) yg juga praktek di Panglima Polim2 dan SOS
  tapi selebihnya saya kurang tau
  katanya di Cikal juga ada

  di cikal ada dr gigi Heriandi Sutadi,SpKGA tiap hari rabu dan sabtu siang,
  atau dr Rinda dan Prof Ismu, kalau sy biasa ke dr Heriandi.tq

  drg. Darnus Djaya
  RSIA Hermina Jatinegara
  021-8191223

  drg. Wina
  Klinik Anakku Kelapa Gading
  021-4502355/56

  drg. Pradnya Paramita
  Klinik Anakku Cinere
  021-7545400

  "Icho" <[EMAIL PROTECTED]>
  05/07/2007 04:47 PM
  Please respond to
  balita-anda@balita-anda.com

  <balita-anda@balita-anda.com>
  cc

  Subject
  Re: [balita-anda] (lagi) tanya dokter gigi anak

  Kalo yang klinik gigi Karinta di Bintaro gimana ?
  katanya kan bagus juga.. dan pasiennya banyak..
  tapi aku gak tahu alamat lengkapnya..
  itu dokter udah jadi Diamond di Amway masih juga praktek..

  Salam
  =Icho=