Kalau menurut saya akan lebih baik kalau dipkai utk Hal lain yag lebiih
berguna, adalah anjuran pemimpin kita utk hidup sederhana saja, apabila ada
uang berlebih silakan ditabung buat persiapan menyongsong hari tua dan kalau
masih ada berlebih silakan disumbangkan buat yang lebih membutuhkan spt anak
yatim piatu atau fakir miskin.

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"