Pilihan lain bisa juga ke Bungalow Matahari, senengnya di BM ini kolam
renangnya luas banget, terus ada lapangan buat anak2
bermain.....Konsepnya bungalow gitu d.....Ratenya juga ga terlalu mahal
sekitar 250-300 rb-an, ada webnya mbak, tapi saya ga nyimpen, coba cari
di google d.....

Btw perlu driver+guide dan mobil disana ga? Aku ada rekomendasi
nih...secara pas ke Bali kemaren pake dia, servicenya OK banget, bisa
nemenin anak main juga :-)
Btw saya bukan siapa2nya lho ya....Cuma karena servicenya bagus, saya
rasa layak untuk direkomendasikan.....

Okd semoga membantu ya......

> Parents,
>
> Pls dong sharingnya Hotel or cottage yg murmer di bali gak usah yg
> t'lalu fancy yg penting comfy krn aku bawa kika (3,5th).
> Thanks Ya
>
> Aya

> AULIYA SYAFRIL / [EMAIL PROTECTED]
> EXECUTIVE SECRETARY
> PH. +62 (21) 576 1478
>
> ROYAL DANISH EMBASSY /  <mailto:[EMAIL PROTECTED]> [EMAIL PROTECTED] MENARA
> RAJAWALI 25TH FLOOR JL. MEGA KUNINGAN LOT 5.1 JAKARTA 12950 /
> INDONESIA PH. +62 (21) 576 1478 / FAX +62 (21) 576 1535
> [...]

Beli tanaman hias, http://www.toekangkeboen.com Info balita:
http://www.balita-anda.com Peraturan milis, email ke:
[EMAIL PROTECTED] menghubungi admin, email ke: