hmmm...nonton dora ya? ada tipi di mobil ya? hmmmm.....

*baru balik dari tanah abang*

On 5/9/07, 2Fa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Mo cerita jln2 wiken kmrn, yg berakhir dgn sad story.

Ceritanya krn suami kakakku sedang ada di Indo,kita sklrg jln2 ke Puncak
nginep di Safari Garden. Disana kita gak kemana2 hny menikmati fslts htl
aja,dan anak2 ckp puas main2 disitu. Minggu siang rncn blk ke jkt tpi
kakakku ngajak lnjt ke bdg. Ya uda berangkatlah ke bdg lwt cianjur, walo
agak worrie anakku rewel dijln krn kcpkn & perjlnn msh jauh. Tapi syukur
dijln anteng, ddk manis smbl nonton Dora sampe tertidur.

Sampe di Bdg siang,nginep di sukajadi,istrht bentar,mlm nya jln lagi hehe.
Farel dan keponakan akur main brng and enjoy diajak jln.Bsknya uda mulai
rewel, di suatu FO anak2 dia minta naik ke motor2an dan nangis gak mau
plng…disini aku kelepasan marahin dia L Akhrnya mau jg diajak plng.

Dijln mulai rewel lg,berantem terus sm ponakan,dipsh ke mbl lain,bolak2 ke
dpn blkng,ngisengin adeknya,disetelin film jg gak mau, mlh gagang pintu
ditarik2, tombol ac dimainin,akhrnya tangan & kakinya aku pegang dgn gaya
mengunci gitu jd dia gak bs bgerak,nangis meraung2 diem sendiri tdr krn
kecapekan. Sampe rmh malem.

Nah selasa kmrn pas pagi2 aku mo ngantor,tiba2 farel dlm kondisi msh tdr
jerit2 'gak mau yg itu (trus nangis), tinggalin aja disini sendirian, bunda
pergi aja (berulang2 sambil nangis).Buru2 aku tenangin smbl aku
peluk,akhrnya diem juga. Merasa bersalaaaahh bgt L krn itu kata2 yg aku
ucapin ke dia kmrn,lgsng minta maaf . Sampe kntr gak tenang, telp ke rmh
berkali2 u/ ngobrol sm farel, alhamdulillah kt nyokap dia gak ada tanda2
inget kjdn itu lg.Dan tadi pagi uda gak jerit2 lg dan mudah2an traumanya sdh
ilang. Janji insya Allah, kedepannya aku lbh hati2 lg dlm berucap & bersikap
….amiin.

Maap bagi yg gak berkenan, just sharing.

~ela~