hik..hik..hik.. ternyata ada juga yg senasib, saat ini waktu yg habis utk
perjalanan rmh-ktr ato ktr-rmh itu antara 2-2.5 jam jadi kebayang kan kadang
aku berangkat 2A masih tidur giliran pulang yg sekarang kadang lebih malem
mereka dah tidur.
setahun yg lalu setelah Aksa lahir sempet kepikiran utk resign mo ngurus
anak juga tapi inget lagi anjuran nyokap agar jangan sampe hanya
menggantungkan rejeki dr suami, bukan maruk sih cuma siapa yang tahu apa yg
akan terjadi esok hari.

saat ini tiap kali ngerasain jenuh ato capek cuma bisa meneguhkan diri bahwa
ini yg terbaik either buat diri sendiri, anak2 ato keluarga, pengorbanan yg
harus dilakukan supaya insya Allah hidup 2A akan lebih baik dr aku.

kemarin baru aja Alif ngomong "Ma, gimana kalo Mama pindah kantor aja biar
Mas Is bisa ketemu mama lebih lama", langsung "Gleks" gak bisa keluar
omongan. gara2 saat itu jam sudah menunjukkan 6.15 aku udah buru2 ambil tas
& sepatu utk memulai perjalanan hari itu, Alif baru aja bangun, dia tanya
"Kenapa Mama harus berangkat pagi2?, kalo gak berangkat ada yg marahin ya?",
aku jawab "Mama berangkat pagi biar gak terlambat kalo telat nanti bisa
pulangnya harus lebih malem, jadi gak ketemu mas Is & dik Aksa", akhirnya
keluarlah kata2 seperti diatas yg minta supaya pindah ktr....
di jalan jadi gak bisa tidur (biasanya selalu ambil morning nap :p) mikirin
omongan Alif, apa worth it ya pindah kerja hiks... secara umur dah lanjut
xixixixixi

anyway aku selalu berusaha memberi pengertian ke mereka kalo apa yg saat ini
aku lakukan semuanya demi mereka
hm....

Lita
*yglagibingunggimanakalokantorjadidipindahinkelokasiyglebihjauhtahundepan*