To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, May 10, 2007 8:27 AM
Subject: Re: [balita-anda] buat ibu2 yang kerja kantoran... semoga menjadi renungan...

tiap anak emang beda²......kalo afifah ( 4,4 thn ) yg di tanya selalu " mah kapan gajian???? minta donk sama bosnya...khan tiap hari kerja, dia tanya gitu karena saya selalu kasih jawaban tunggu gajian ya setiap dia minta beliin mainan....hi..hi..hi

moms di sini ada yg jalan kerja dan pulang kerja gak liat genteng rumah??? he..he..he...he...semenjak pindah ke bekasi utara untuk jalan kerja ( di daerah sunter ) saya jalan dari rumah jam 5 an ( paling siang jam 05.15 )

alhamdullilah jam segitu afifah sudah bangun bahkan tiap hari ikut papahnya anterin saya ke pangkalan angkot arah pulo gadung, jadi saya gak ngerasa bersalah bgt sampai tinggalin anak di pagi buta,pulang sampai rumah abis magrib, tapi saya tetap harus mensyukuri walaupun kerja jalan dari pagi tapi kita masih bisa ketemu sama anak tiap hari, saya inget bgt ( maaf bukan bermaksud nguping ) pas di bis arah tj priuk ada ibu² lagi ngobrol sama temennya ya malasah kerjaan mereka seh tapi yg saya inget bgt dia ngomong gini " sebenernya gw cape bgt kerja tapi mau gimana kalo gw gak kerja anak gw gimana?? gw belain demi anak deh gw ampe kerja begini, turs temenya tanya elo tengokin anak berapa minggu sekali?? di jawab ya sebulan sekali lah, anak gw titip ama ibu gw....kalo tiap minggu ya gak nutup ongkos"

syukuri lah apa yg kita udah dapat dan jgn liat ke atas, kalo liat ke bawah masih byk yg lebih sedih dari kita....sama² kerja buat anak tapi terpaksa pisah ama anak ( anak nginep di rumah tantenya aja rumah terasa bgt sepi )

he..he..he maaf ya yg gak berkenan

The information transmitted is intended only for the person or the entity to
which it is addressed and may contain confidential and/or privileged material.
If you have received it by mistake please notify the sender by return e-mail
and delete this message including any of its attachments from your system. Any
use, review, reliance or dissemination of this message in whole or in part is
strictly prohibited. Please note that e-mails are susceptible to change. The
views expressed herein do not necessarily represent those of PT Astra
International Tbk and should not be construed as the views, offers or
acceptances of PT Astra International Tbk.