To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, May 10, 2007 9:49 AM
Subject: Re: [balita-anda] buat ibu2 yang kerja kantoran... semoga menjadi renungan...

Saya juga sampai saat ini bekerja kantoran (keluar rmh jam 6 pg - jam 8 mlm)
Dgn anak 3 (cici, ayu & edo).
Syukurnya suami malah mendukung utk tetap bekerja, anak-anak sehat/belajarnya stabil, PRT 2-2 nya betah berthn2.
dikantor saya bersyukur dgn suasana kantor dlm segala kondisi
(gaji, kesejahteraan, bos yg bijaksana, teman2 yg baik dll)
Tapi...tentunya setiap rumah tangga punya komitmen masing2 ...........
Sebagai ibu, siapa sih yg ngga ingin melihat perkembangan anak2 nya.....
tapi kita jangan terlalu berpikir yg sentimentil seolah-olah kalo bekerja tidak melihat tumbuh kembang anak.
kalo menurut saya yg penting adalah "kwalitas".
Saya tidak menentang FTM, tapi saya tidak mau jadi FTM.
(dgn pertimbangan saya lho.../bukan untuk dibahas ya...., bahwa saya kuliah sampai selesai emang utk kerja )

rgds,
renny-bukanG-eRtapibersyukuratassegalaberkatNYA.