kayaknya sih (denger2 gossip), klo emang freonnya ga bocor emang ga perlu diganti-ganti.

cmiiw

rgrd

----- Original Message ----- From: "Renny Burhan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, May 10, 2007 3:39 PM
Subject: Re: [balita-anda] tanya air conditioner nih

skalian deh...mo nanya (attn. Pak Rahman)
AC dirumah saya 2-2 nya LG (1/2 PK & 3/4 PK)
yg jadi pertanyaan, untuk AC yg 1/2 PK saya pasang dari tahun 2001
dan sampai sekarang 2007 belum pernah tambah freon.
(apa masuk akal ngga??) Kata tkg servisnya freonnya masih banyak.
Ac selalu rutin saya servis/cuci panggil yg di kompleks setiap 3 bln.
saya ngga pernah panggil servis dari LG.
(kecuali pas waktu pemasangan aja....)
AC selalu saya pasang kalo malam non stop dari jam 9 mlm sampai jam 07.00 pagi.
bahkan Sabtu dan minggu betul-betul non stop, dgn suhu 24

tks....