SunflowerDear all,

Smalam anak aku Daffan umur 1 tahun demam dan suhu badannya hampir 40 derajat
celsius, aku dah kasih tempra, sempet turun panasnya tp sekitar jam 3 pagi aku
ukur lagi dan suhunya 38 lalu aku beri lagi tempra, td pagi sebelum aku
berangkat kerja aku ukur lagi suhunya 39 dan aku beri dia susu 120 ml, tp
setelah susu hampir habis dia muntah...dan mungkin baru nanti sore aku ke
dokternya karena dokter yang biasa adanya sore.

Aku jadi takut dey, dia udah bisa jalan tapi blm lancar, apa mungkin dia demam
karena mau pintar? Tapi kok smp tinggi gitu ya suhunya...

Aku mohon pencerahan dari temen2 di BA...biar perasaan aku agak lega...Terima
kasih...

Regards,

Dini Maretna
Content Administration - Content Development
PT. Boleh Net Indonesia
Cyber Building 10 Floor
Jl. Kuningan Barat No. 8
Jakarta 12710
Tel : 021.5269559
Fax : 021.5269625
email : [EMAIL PROTECTED]
YM : [EMAIL PROTECTED]

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"

Kirim email ke