All,

Anak saya sekarang sudah 3.5 bulan.
Awalnya wkt masih cuti, ASI saya lumayan banyak, tp sejak saya masuk kantor
sebulan lalu, ASI mulai berkurang.
Malah sekarang semakin parah (sedikit). Seharian di kantor payudara gk
terasa penuh, kalo diperes Cuma keluar sedikit sekali.

Padahal begitu pulang kantor, tengah malam, hingga jam 6 pagi, saya selalu
kasih ASI.
Susu formula stop. Tapi memang sih kalo di isap langsung, terasa keluar
lebih banyak.

Cuma sekarang, gimana ya caranya supaya bisa banyak lagi.
Sediiih banget rasanya. Apa harus minum susu ibu menyusui ?
Saya dikasih dokter kandungan vitamin untuk ASI, tp gk efek.

Kalo ikut Laktasi, prosesnya spt apa, brp lama, biaya brp  ?
Kalo bisa sih saya menggunakan cara sendiri tanpa ikut laktasi.

Makasih
Juli

Kirim email ke