To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, May 11, 2007 10:48 AM
Subject: RE: [balita-anda] DUREN MONTONG...........

Wah sama nich mbak sefty... Aku juga "benci" banget ama yg namanya
duren. Mo dalam bentuk asli ato apapun olahannya. Padahal suamiku,
temen2 kantor semuanya pada doyan.palagi kalo dah pulkam ke rumah suami
di jambi,semua pada pesta duren, aku ngabur....jauh jauh.pusiing dech ma
baunya...

Yang penggemar duren jangan protes yaaaa....