Sama donk mbak yesi..
Saking demennya ma duren, pas hamil pernah nanya sama dokterku boleh ga makan duren. Boleh katanya, asal ga kebanyakan aja. Yaa... klo pengen banget 2 biji (bkn 2 buah lhoo) boleh koq.. Tp krn khawatir, sama suami malah ga boleh hiks.. Permah dikantor pesta duren, aku cuma bisa ngiler doank (untung anaknya ga ileran hehe). Mau ngelanggar pesan suami, takut kualat, tkt ada apa2 gitu..

Kartika

----- Original Message ----- From: "yesi warrie" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, May 11, 2007 10:52 AM
Subject: Re: [balita-anda] DUREN MONTONG...........

wah kebalikan ya ama aku mbak Ila ama jeng seft..
aku demen sekali duren... alias ampe dibela2in beli duren deh....

meski kata orang kalau hamil dilarang makan duren, pas hamil anak
pertama
aku makan duren montong juga. tapi pas kandungan udah 9 bulan. dan makan
duren montong bisa abis banyak loh. hihihhihhi 3 hari setelahnya bayinya
minta keluar... karena duren gak ya?? gak tau de...):)

*penggemar duren*