From: dhani resya [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, May 11, 2007 10:56 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] OOT campur-campur was buat ibu2 yang kerja
kantoran... semoga menjadi renungan...

kena.. lumayan sejaman lebih dikit ada kali...

iya tuh jeng gopin.. ga bisa ikutan pembukaan sport
center secara udah diminta sama pihak developer u/
segera mengamankan gogo dancer keluar lingkungan
komplek, takut bikin rusuh katanya... ;p

--- Dini Febrina <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mumpung OOT day (yg resmi he..he..)
>
> Mbak Dhani Resya :
> Eh iya Mbak, kemarin pulang kerja lewat buaran
> (jembatan layang), gelap
> gulita.
> Aku inget Mbak Ika ama Mbak Echa kena pemadaman
> listrik nggak ya?
>
> Jeng Gogo:
> Mau mudik? nggak ikut pembukaan sport center :-)
>

> Dini

________
Finding fabulous fares is fun.
Let Yahoo! FareChase search your favorite travel sites to find flight and
hotel bargains.
http://farechase.yahoo.com/promo-generic-14795097