  From: Niken Ariati
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Friday, May 11, 2007 11:37 AM
  Subject: Re: [balita-anda] OOT : Pasport

  ***********-***********

  Tambahan..
  kalo pas sesi wawancara..bapak dan ibunya harus ada ya..
  waktu ngurus di jaktim..paspor anak nggak jadi-jadi soalnya pas
  wawancara bapakne anak-anak lagi ke luar kota..biar kate gue dah
  menghiba-hiba nggak digubris ama petugasnya..
  padahal waktu dateng nggak ditanyain apa-apa..
  alesannya mereka pernah ada kasus, anak dibawa lari istri ke LN, tanpa
  persetujuan suami, terus kantor imigrasinya dituntut..
  sekian sekilat info...