From: azizah [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, September 16, 2003 6:46 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] obat cantengan

Selamat pagi..

Moms and dads mo tanya donk kalau cantengan (kuku masuk ke
daging) dikasih obat apa ya. sakit banget nich, kucoba
cabut sendiri tdk bisa...trus kalau harus kedokter,
kedokter apa ya?? kalau obat tradisional yag mujarap apa
ya??

Please sharing
TELKOMNet INSTAN : mudah pemakaiannya, luas jangkauannya dan sekarang
......... ada hadiahnya pula !