Dear all,
Anak saya (7 bln) selalu ngedot jempol. Susah banget dilarang nya.
Sekarang jempolnya bengkak & kemerah-merahan. Minggu lalu saya ke dsanya katanya ga
pa-pa itu cuma infeksi. TApi gak dikasih obat, katanya nanti ilang sendiri.
Tapi sekarang bengkaknya tambah besar dan kaya ada nanahnya gitu. Tapi dia tetep
ngedot. Please dong, kasi tau kalo ada yang pernah ngalamin. Aku bingung nih.......