Donlod dimana, jeng???????
Please....duh, naksir berat dan tergila-gila nih.....

On 5/11/07, Evariny Andriana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

wahhh ini nih mantab jadi ga tahan buat ikutan komentar hihihihi...
Pokoknya
mantab banget dah ni serial yg satu ini.. bukan kartun ko mba Noni.. ini
serial beneran, tapi jadinya ga bisa nonton di tengah2 aja.. kepaksa
nonton
dari awal.. buruan aja mumpung baru season 1..
itu dvd yg dijual baru sampe episode 18 (1c kalo ga salah ya?)... skarang
di
amrik-nya dah diputer sampe episode 21 hari senen kemaren (selasa pagi
waktu
indonesia)... season 1 Heroes sampe episode 23.. jadi masih nunggu 2
episode
lagi... Aku sangking ga tahannya jadi donlot divx-nya aja *hihihi*... Bisa
ngespoiler nih kekekekekek... soalnya linderman itu ternyata..
*tuing*tuiiiiiiiing*

hayooooooo yang penasarannnnnnnn, mau donlot???

On 5/11/07, melisa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Wah dibahas nih,...oke deh, lanjut!
>
> Pertamanya dia iri karena liat orang lain gifted sedangkan dia enggak.
Dia
> punya kelebihan bisa liat hal detail pada mesin jam, dan otak manusia
itu
> persepsinya di mata dia juga seperti mesin jam. Pada otak2 orang yg
> gifted,
> dia liat kayak ada sebuah "cacat". Maksud pertamanya dia curious, bunuh
> orang belek otaknya eee...gak taunya malah ketularan gift dari orang2
> gifted
> itu.

Kirim email ke