he..he... selamat ya... sekarang udah punya cucu
kekekekek... :)

kan waktu itu udah ai kasih tau gimana caranya..
coba dibuka-buka lagi.. cuma mungkin tiap induk
hamster beda2 kali ya... soalnya kalo temenku itu
induk jantannya dikeluarin dari kandang, terus
kandangnya aga ditutup supaya gelap, disisain aja
lubang udaranya (dibikin dari kasa, soalnya kalo
kandangnya terbuka ntar induk betinanya suka
kabur2an). terus ya kalo mindahin anak hamsternya
supaya disusuin sama induknya ya pake sendok,
pengalaman dia kalo ga disendokin emaknya ga mau
nyusuin lagi soalnya udah bau tangan, dulu2 dia ga
berhasil akhirnya setelah nyoba metode yang terakhir
ini dia berhasil ngegedein anak hamster..

gutlak ya.. siapa tau jadi peternak hamster, btw
ati-ati lhoo... induk betina n jantannya jangan
disatuin dulu soale beranaknya cepet, kaya tikus...
hiyyyy....

--- Noni MT <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ***********************
> No virus was detected in the attachment no filename
> No virus was detected in the attachment no filename
>
> Your mail has been scanned by InterScan.
> ***********-***********
>

> :-)
>
> tadi malem, sepulang melayat keluarga yg meninggal
> di luar kota, aku nyamperin akuarium hamster buat
> ngecek makanan dan minumannya... kotak makanan dah
> kosong, botol minumnya terjungkal dan kosong...
> setelah aku isi, aku baru ngeh di pojokan ada benda
> kecil2 warna merah... ternyata hamsterku baru
> [...]

We won't tell. Get more on shows you hate to love
(and love to hate): Yahoo! TV's Guilty Pleasures list.
http://tv.yahoo.com/collections/265