hahahaha...
iya mbak sory salah ketik ;(
maklum ketiknya buru-buru sambil tengak-tengok
maklum takut ketahuan ;)

(kayaknya maling aja nech, clingukan )

On 5/14/07, Lif Rahayu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Mbak Naning, 3.2 kg kali. Kalo gak salah di imel2 sebalumnya disebutin
caesar deh ya....
kebayang 4.5 kg, dulu Nayma 3.5 kg aja ama bayi2 lainnya, udah paling
gede,
gimana 4.5 kg, bayi di sebalahnya yang 2.7 kg pasti tampak mungil
sekaliiii....

On 5/14/07, Naning Dwiyanti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ikutan juga ah...
> selamat ya buat mbak farah yang udah lahiran...
> bener moms hebaat loh klo bs lahir normal baby nya ndut banget
> (aq aja pas lahiran danish dulu 32 kg panjang 52 cm , normal rasanya
bo...
> ;) )
> semoga menjadi anak yang solehah, sehat selalu dan nurut ama kedua
> ortunya...

> secara

> telah

Kirim email ke