Ati2 resto nya ada 2, yang satu yang di pinggir jalan ciputat rata yang satu
nya lagi di sebrangnya, nah yang di sebrangnya ini yang banyak maenan nya
mah, malahan ada arena outbond segala

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"