Sori Mba Eppa, aku ga bisa bantu tapi malah mau sharing aja... gpp kan...
Mungkin aja ada parents yang mau buka tempat seperti ini. Aku sebenernya ga tau
apakah udah ada model yang seperti ini di Indonesia (di Moskow sendiri belom
banyak tempat kaya gini).. Menurutku sih bagus banget, aku aja sempet kepikiran
mau tiru tapi modalnya mesti gede euy...

  Di daerah deket rumahku ada tempat (4 lantai - tapi ga besar2 amat) yang
isinya full untuk anak2, ibu dan kesehatannya. Lantai 1 untuk anak2 usia di
atas 2 tahun, isinya ada tempat main (kadang dibuat games seru), mengembangkan
kreatifitas (seperti mewarnai, menggambar, bikin macem2 pra karya), jual
mainan, baju2, buku2, film anak2 trus ada juga cafe anak2 (namanya "The Orange
Cows". Interiornya lucu banget, menceritakan ttg keluarga sapi oranye itu).
  Lt. 2 untuk anak2 dibawah umur 2 tahun. isinya tempat main, baju2, mainan,
trus ada cafenya juga. Cafe2 ini sering digunakan untuk pesta ultah. Enaknya di
cafe ini juga ada tempat main plus ada layar lebar untuk nonton cartoon.
Menunya yang pasti ada untuk anak2nya.
  Lt.3 pusat kesehatan; dokter umum dan gigi, tempat senam ibu hamil. Ada juga
tempat "melukis perut si ibu hamil".
  Lt.4 ada teater kecil yang shownya tiap weekend (2 kali sehari). Biasanya
show boneka ato cerita dongeng rusia. hanya untuk anak di atas 3 tahun ato yang
udah bisa duduk diam. Para orang tua ga boleh masuk, hanya liat dari luar aja
(ruangan berkaca).

  Gimana kalo BA parents bikin bisnis barengan. Pan ada tuh yang punya bisnis
baju, mainan kreatifitas, CD/VCD/DVD/buku anak, sprei untuk anak2, bisnis kue2,
dll... Mungkin ada juga yang punya tempat/rumah yang bisa dipake.. Gimana??

  Regards,
  Ratih - Ranov's mom

Evariny Andriana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  diprotes temen2ku mbak..soalnya yg laen rumahnya pada di bintaro, ragunan,
kuningan.. hihihi
pulau 2 senayan itu di sebelah mana ya? ada apa disitu mbak?

On 5/14/07, Dini Febrina wrote:

> - pulau 2 senayan (masih ada kan ya...)
>
> kenapa nggak di daerah dirimu aja Jeng, kelapa gading..banyak tuh...
> cth : kfc seberang MKG atau di MKG-nya...bosen ya hi..hi..

Be a better Globetrotter. Get better travel answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.

Kirim email ke