To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, May 15, 2007 11:20 AM
Subject: [balita-anda] to Dini : was Re: [balita-anda] tempat makan yg bisa bawa bocah2

tapi dek Dini...

masalahnya soal rasa di bandar jakarta jauhhhh...lebih enak.
apalagi kepiting soka goreng tepungnya...hmmm....
jadi laper dehh....

kalo yg di pulau dua...kepiting soka nya masih agak2 bau amis....

ikan gurame bakar juga biasa aja...
malah lebih enak gurame bakar yg aku buat...hmmm....

----- Original Message ----- From: "Dini Febrina" <[EMAIL PROTECTED]>