wah... aku kurang tau.. makanya nanya... he..he...
berarti hampir merata ya terangnya lain dari
biasanya..

berdoa aja mudah2an ga ada apa2... belakangan semenjak
sering kejadian bencana alam di wil. indonesia, aku
sekarang jadi gampang cemas, suka was-was aja kalo ada
gejala alam yang ga biasanya...

sebelum threadnya jadi tambah panjang lagi (ntar ada
yang protes...) case-nya di closed aja, thx buat semua
yang sdh merespon japri n jalum... yang sdh menjawab
keingintahuanku... thx ya all...

--- Fitri Rosmawaty <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> mba echa, emang pagi ini rada beda dari biasanya..
> udaranya lembab condong
> ke mendung, tapi mataharinya terang, seakan2
> matahari cuma ngintip doang
> gitu deh..
> aku juga heran tadi pagi pas keluar rumah kok terang
> banget, padahal belum
> jam 6..
>
> emang efek global warming salah satunya spt itu ya??
> -fitri-

Expecting? Get great news right away with email Auto-Check.
Try the Yahoo! Mail Beta.
http://advision.webevents.yahoo.com/mailbeta/newmail_tools.html