Kalo anak saya alhamdulillah gak ada yang isep jempol tapi sayanya dari mule kecil
ampe SMA klas I masih ngedot, kebayang gak gimana malunya tapi saya mah cuex aja
padahal ama ibu saya diledekin "ntar kalo udah punya pacar gimana, masak udah gadis
kok masih isap jempol, malu dong". Waktu saya SD, saya inget ibu saya ngolesin pake
minyak cap kapak, kayu putih, trus yang pait2 (saya gak tau apa namanya), karena saya
udah ketagihan walopun gak enak tetep saya usahain ngedot terus walhasil jempol saya
udah gak berbentuk, ennndut gitu. Tapi seiring bartambahnya usia dan aktifitas ilang
sendiri tuh mbak, dan jempol saya back to normal......Oh iya saya juga pernah nanahan
tuh jempol ampe' saya ganti jembol dari yang tadinya kanan jadi kiri tapi gak enak,
soalnya gak biasa. Di kompres aja mbak ama Revanol biar dingin trus di perban buat
sementara biar gak diganggu gugat...., maap kalo gak membantu....

Best Regards,

Mia JK
MamanyaMahesh&Farras