Dear Temans...

Terimakasih banyak untuk bantuan & masukannya...
Anak2ku sekarang udah much2 better...
Sekali lagi makasih ya untuk perhatiannya..

Best Rgds,
Mami Esa & Rere

Meutia Miranti <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Mbak,
 Aku setuju sama Mbak Rachma nih..
 Kasi madu aja Mbak..

 Maap kalo jadi jualan, aku jual produk2 lebah termasuk madu.
 Bisa liat produk2nya di www.hdindonesia.com..

 Mudah2an bermanfaat..

 Meutia