To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, May 15, 2007 12:19 PM
Subject: Re: [balita-anda] to Dini : was Re: [balita-anda] tempat makan yg bisa bawa bocah2

perasaan gue yg punya acara tapi kenapa lu bedua yg jadi diskusi yah?
hehehehe

Evariny Andriana
http://www.hypno-birthing.web.id/

On 5/15/07, Dini Febrina <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

iya kakak Rosa,

Bandar Jkt memang rasanya lebih enak (ada yg ngiler kayaknya habis aku
kirimin brosur hi.hi..).
Nyoba lobster mutiara nggak? yg 1 ons 630rb :-P

Hidup Wiro 212 :-)

Dini