Saya uda hampir 3 bulanan pakai Blossom.. emang mahal tapi kalo kedokter
justru lebih mahal..
dan kalo pakai blossom tidak ada proses pengelupasan apalagi buat kulit yang
sensitif sangat cocok sekali.
Tadinya temen-temen saya yang biasa pakai Melanox maupun dokter ngga
tertarik dengan blossom tapi setelah melihat saya dan temen saya pakai
blossom akhirnya mereka nanya-nanya juga dan tertarik.. jadi saya tidak
mempromosikan blossom secara langsung tapi mereka sendiri yang melihat
hasilnya.
Demikianlah sekilas pernyataan saya mengenai Blossom (ciahhh... udah s'prti
iklan aja)

Pada tanggal 14/05/07, badai pasti berlalu <[EMAIL PROTECTED]>