Waaaaa selamat ya Pak...

klo aku sih stl ditest pack positif aku sesegera
mungkin ke DSOG or bidan... biar bener2 dicek kondisi
kehamilannya.. pa lagi hamil muda kan butuh banyak
nutrisi trutama asam folat... yg biasanya diberikan
suplemen oleh DSOG or bidan.

Testpack gitu 80% bahkan 90% akurat tuhhh

Skali lagi selamat ya Pak...

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com