  From: [EMAIL PROTECTED]
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Wednesday, May 16, 2007 8:29 AM
  Subject: Re: [balita-anda] website balita-anda (kritik dan saran web )

  hmmm..menurut sy kurang bagus secara saya ga bisa buka internet

  hhihihihi....

  asik bgt nongkrong dihonolulu....sambil nonton bule2 berjemur...

  emang enak kgk bisa internet :-((

  "melisa" <[EMAIL PROTECTED]>
  05/16/2007 08:20 AM
  Please respond to
  balita-anda@balita-anda.com

  <balita-anda@balita-anda.com>
  cc

  Subject
  Re: [balita-anda] website balita-anda

  Biar rame, supaya isi websitenya jangan artikel melulu.

  Bisa ditambahkan link ke website yg berhubungan dg balita dan parenting.
  Kontes foto2 anak member BA (satu yg baby satu yg toddler of the week)
  brikut profile. Yang login bisa memberi rating.

  Upload artikel, apa enggak lebih baik di moderate dulu supaya enggak ada
  artikel yg menyesatkan? Banyak artikel yg gak nyantumin source-nya.
  Kecuali
  kalo pengalaman pribadi tentunya.

  Thread e-mail nya itu lho,...banyak yg OOT tanpa nyantumin OOT di
  subjek-nya.

  Ada beberapa lagi, tapi segini dulu aja deh. Keseluruhan bagus, warna dan
  tampilannya sederhana tapi menarik. Sekedar masukan ya Pak ;-)