Hari gini masih ada yg ga bisa internet?
Kalo saya lebih baik ga kerja :-))

Bonus dr YMKI beliin blackberry atuh pastinya ga seberapa lah klo dibanding
bonus yg didapat...

Saat ini blackberry menurut saya udah murah, bisa pilih model 8700 hrg udah
dibawah 3.5jt (bekas), atau yang canggih model 8800 dg built-in GPS, atau
Pearl 8100 dengan camera yg bisa langsung kirim foto.

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"