ikut urun rembug skalian curhat yaa

bener kata mbak KArtika KB emg pilihan masing2 orang
krn masing2 alat KB itu ada untung ruginya n katanya
juga klo secara teori cocok2an orang per orang..

nah, itu juga yg bikin aku aku terus2 menerus n
menimbang2 utk berKB.. secara jujur aku parno klo
mesti dimasukkin alat KB spt susuk, spiral .. kayanya
ga kebayang aja ada benda asing di tubuh... trus klo
mo suntik2an..hiyyyyy males dahhh.. mo pake pil kan
masih nyusuin..
lha sebelum aku mutusin mo KB2 apaan puji Tuhan ada KD
n puji Tuhan suami juga ok2 aja klo pake KD..

Yahh ga tau dehh sampe kapan aku parno buat berKB ...

itu aja klo dari aku..
--- "Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT)"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Waduhhh jadi rame yaa...... :))
> Kayaknya masalah KB ini kembali ke masing2 orang aja
> deh.. Jgn saling serang
> gini dunk ahh..
> Tiap orang punya pertimbangan sendiri2 utk mutusin
> pake KB apa. Khan pasti
> udah diomongin sama pasangan masing2. Asal ga ada
> keterpaksaan menurut aku
> pake cara yg mana aja fine2 aja.
> Aku sendiri pake spiral. Tp aku ga pernah nganggep
> suamiku si raja tega yg
> ga kasihan sama istrinya atau ga tangguh, dll..
> Waktu itu yg mutusin pake
> [...]
ikut nimbrung yahhh

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Lelah menerima spam? Surat Yahoo! mempunyai perlindungan terbaik terhadap spam.
http://id.mail.yahoo.com/