iya itu si sylar.. doi nyamar jadi salah satu orang yg punya skill jg dan
dibunuh sama dia.. jadi pas si mohinder ngedatengin tu orang, dikiranya
orang itu zane (yg dibunuh ama sylar).. Trus si sylar ngintil deh minta ikut
nemenin mohinder katanya buat nyari orang lain yg punya ability spt dia...

ayo mbakkkkkkkkk... beli aja dvd-nya.. nonton dari awal.. murah kok..
daripada nyesel.. keren abis loh *ngomporin*

Evariny Andriana
http://www.hypno-birthing.web.id/