From: diana safitri <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Monday, May 21, 2007 10:17:57 AM
Subject: [balita-anda] Obat Maag dan Kehamilan

Ada yang punya artikel hubungan  obat maag dan kehamilan gak yaaaa?
jadi gini temen aku kan lagi hamil karena dia selalu mual banget karena
punya penyakit maag jadi sama dokternya di kasih obat maag.
Dan setau aku kalo hamil dan punya penyakit maag itu lebih baik menghindari
maag dan mualnya itu dengan apa istilahnay makan terus tanpa memberikan
kesempatan perutnya untuk kosong bener gak? soalnya kan bukannya obat maag
yg mengandung antasida juga berbahaya kan?

--
Diana
www.dbc-network.com/index.php?id=dieas

 spam the boot. Take control with tough spam protection in the all-new Yahoo!
Mail Beta.
http://advision.webevents.yahoo.com/mailbeta/newmail_html.html

Kirim email ke