Mbak Angel,

Tanteku dulu juga pernah kena kanker payudara dan dia paling pantang ke
dokter untuk periksa...kankernya tuch udah (maaf) menggerogoti payudaranya
sampai hitam dan baunya anyir banget...tapi untungnya sekarang dia udah
sembuh tapi selama kurang lebih 6 bulan dia hanya minum juice dari
sayur-sayuran dan buah-buahan jadi selama itu juga tanteku tidak menyentuh
yang namanya nasi, daging dan makanan lainnya selain juice sayur dan
buah2an dan air putih sebanyak-banyaknya.
untuk juice lebih baik tidak dicampur dengan air jadi pakai juicer saja
biar sari buah dan sayurnya keluar semua. Pernah aku lihat dia minum juice
daun seledri dan daun apalagi tuch pokoknya pahit banget dech...tapi nanti
setelah 3 bulan lebih baru tanteku makan nasi dedag (kalo gak salah tulis)
dan lauknya rebus2an semua tanpa pakai garam, vetsin dan semua rebusan itu
kadangkala dicampur dengan virgin oil.
Sekarang tanteku udah sembuh total malah lebih gemuk dari sebelum dia kena
kanker payudara, yang pasti jangan sampe di operasi dulu dech soalnya bisa
menyebar ke yang lain-lainnya.

mudah-mudahan keponakannya cepet sembuh yach mbak...

Christine Laloan Parlindungan | Internal Audit Department | PT Thames Pam Jaya
| Sampoerna Strategic
Square, TowerB ? JL Jend. Sudirman Kav.45-46 Jaksel 12930 | Tel:+6221
5772030 | Fax:+6221.5772038 | mailto:[EMAIL PROTECTED]

"Angelina Widayati" <[EMAIL PROTECTED]>
21/05/2007 11:23
Please respond to balita-anda

        To:     balita-anda <balita-anda@balita-anda.com>
        cc:
        Subject:        [balita-anda] Tumor Payudara

Hello Bapak-bapak dan Ibu-Ibu saya mau minta tolong sharingnya tentang
tumor
payudara
Keponakan saya ( 23 th ) kena tumor payudara , kata dokter tumor jinak
sih?
cuma masalahnya setelah minum obat dari dokter keponakan saya sering
mengalami kram diseluruh tubuhnya terutama dibagian ulu hati, n payudara,
apakah ini pengaruh obat atau apa ya?

dan juga mau nanya obat tradisional untuk jenis penyakit ini dan juga cara
pencegahan/ pengobatan agar tidak menyebar ke daerah lain.
Oya apakah ada jenis makanan yang dipantang ?
Maaf nanyanya kayak girimis banyak banget.

Salam
Angel

Kirim email ke