ada cerita yang mirip ttg Labschool :

beberapa tahun lalu, ada anak SD Labschool yang masuk kelas akselerasi juga
kakaknya yang berprestasi untuk sekolah tersebut, gagal masuk SMP Labschool,
akhirnya mereka mendapatkan kesempatan kedua karena masih ada sisa bangku.

masuk sekolah favorit memang harus kuat kocek, karena kocek itulah yang
dipake untuk kompetisi pada akhirnya :-(