hayyaa.... noda makanan atuh pak...namanya jg anak2 klo makan belepotan
kmn2.
klo noda darah itu mah biasanya dibaju emaknya... klo noda oil di baju
bapake kekkekkeee....

On 5/21/07, rahman gunawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Noda nya apa dulu, krn sepengalaman saya misalkan noda oli cara bersihkan
nya sendri, noda darah sendiri juga ...

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"