hihihihi.....kalo ketemu saya, pasti kebayang deh, rezim militernya
kayak apa....hihihihi...

hmmm...maksudnya rezim militer, ya anak harus wajib kudu sikat gigi
saat mandi pagi, sore, dan mau bobok.

awal2nya bener2 rezim militer, soale si anak saya dekap, trus sambil
dia nangis, mangap dah, sekalian disikat. abis selesai disikat, juga
kelar nangisnya. mending dia nangis jejeritan pas disikat daripada
ntar2 dia nangis jejeritan karena sakit gigi.

pas ada iklan yang ada nyanyinya gigiku gigiku kuat, gusiku gusiku
sehat, baru dah dia mulai tertarik u/ disikat gigi secara sukarela.
soale dia liat, giginya si anak di iklan bagus. jadi sambil sikat gigi
sambil nyanyi. lama2 dia minta sikat ndiri, ya kita kasih. tapi tetep
final touch disikat ama ortu.

sekarang sudah pinter milih sama nolak lagi (*sigh....*). jadi pake
taktik om robot ama tante odol, u/ nyikat giginya.

intinya, ya kudu konsisten u/ masalah gigi. karena gigi susu, walaupun
nanti akan tanggal, tetap akan jadi aset dan jalur u/ tumbuhnya gigi
permanen.

*mohon maaf jika terbaca kejam...hehehe*

On 5/21/07, Rachma Dewi Octavia (Sec. of Koeswo, PKP-HO) <[EMAIL PROTECTED]>