To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, May 22, 2007 9:36 AM
Subject: Re: [balita-anda] Mutu TK Labschool Rawamangun Memang Menyedihkan

Betul pak JKU....

Saya juga salah satu dari para orang tua yang kemaren anaknya ikut test
di SDN Percontohan di daerah Jaktim dan tidak diterima, padahal kalo dilihat dari kemampuannya dia dapat mengerjakan testnya dgn baik..
Waktu pengumuman, siswa yang diterima kebanyakan ortu yang sudah punya
hub dekat dengan guru + yg punya kocek...

Tahun lalu ternyata SD tsb didemo oleh para ortu calon siswa...karena
tak satupun calon siswa yg rumahnya dekat dgn SD tersebut diterima. Akibat demo tersebut akhirnya dibukalah 3 kelas...yang harusnya cuma menerima 2 kelas. Saya baru tau kejadian tersebut dari tetangga yang anaknya sekolah di
sana.
Saat itu saya & suami berpikir ....pasti Allah punya rencana yang lebih
baik untuk putri kami.... Dari awalnya saja sudah tidak baik....bagaimana ke depannya. Cuma hanya karena ingin mempertahankan status PERCONTOHAN dari segi kocek.... tapi faktanya tidak baik dijadikan PERCONTOHAN untuk masa depan anak2
kita.....
Bagaimana nasibnya bangsa kita ke depan kalo sudah begini.....UANG
SELALU YANG BERBICARA.....

----- Original Message ----- From: "Jusuf Jaya Kusuma" <[EMAIL PROTECTED]>