disini  ada artikel or tulisan menarik....
=============

Komentar Tentang Sekolah Swasta Di DKI
http://genenetto.blogspot.com/2007/02/komentar-tentang-sekolah-swasta-di-dki.html

Komentar Sekolah Swasta & Bilingual Bag. 1/5
http://genenetto.blogspot.com/2007/03/komentar-sekolah-swasta-bilingual-bag.html
Komentar Sekolah Swasta & Bilingual Bag. 2/5
http://genenetto.blogspot.com/2007/03/komentar-sekolah-swasta-bilingual-bag_10.html
Komentar Sekolah Swasta & Bilingual Bag. 3/5
http://genenetto.blogspot.com/2007/03/sekolah-swasta-bilingual-bag-35.html
Komentar Sekolah Swasta & Bilingual Bag. 4/5
http://genenetto.blogspot.com/2007/03/sekolah-swasta-bilingual-bag-45.html
Komentar Sekolah Swasta & Bilingual Bag. 5/5
http://genenetto.blogspot.com/2007/03/sekolah-swasta-bilingual-bag-55.html
Komentar Sekolah Swasta & Bilingual: Appendix
http://genenetto.blogspot.com/2007/03/sekolah-swasta-bilingual-appendix.html

Nama Sekolah Tidak Akan Disebut Lagi
http://genenetto.blogspot.com/2007/03/nama-sekolah-tidak-akan-disebut-lagi.html
Usul Membentuk Indonesian Education Watch
http://genenetto.blogspot.com/2007/03/usul-membentuk-indonesian-education.html
Jangan Membatasi Diri
http://genenetto.blogspot.com/2007/04/jangan-membatasi-diri.html
Jangan Membatasi Diri 2
http://genenetto.blogspot.com/2007/04/jangan-membatasi-diri-2.html

"Lasmaida Purba" <[EMAIL PROTECTED]>
01/02/2002 01:38 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] Mutu TK Labschool Rawamangun Memang Menyedihkan

Dear mba Tuti.....

Tanya dong....untuk usia apa benar hrs 7thn ya ?
Teman saya wkt itu mau masukin anaknya sekolah disitu ga diterima krn usia
kurang...akhirnya disekolahkan di SD SIEMENS........

Mba Tanya juga, penasaran, contoh pertanyaan menganalisa itu spt apa ya ?

Trims mba tuti