From: "MERRY SURABAYA"
Sent: Tuesday, May 22, 2007 11:06 AM
Subject: Re: [balita-anda] MOGOK RENANG HELP

> Rekan-rekan ,
> aku mau nanya nih anak gue baru-baru ini ta leskan renang karena alergi,
baru satu kali sekarang ngga mau lagi renang katanya bosan, gimana nih jalan
keluarnya supaya anak mau kembali les renang ??? please tolong dong siapa
tahu ada rekan-rekan yang pernah mengalami hal serupa dengan saya, padahal
saya kepingin sekali anak saya cepat pinter renang dan senang renang karena
dengan begitu alerginya akan sembuh. PLEASE THX

> Need a vacation? Get great deals to amazing places on Yahoo! Travel.

Park yourself in front of a world of choices in alternative vehicles.
Visit the Yahoo! Auto Green Center.

Kirim email ke