sekalian nanya dong..
sebenernya buat anakku 1,5th.. bagusan pake uht apa pasteurisasi apa susu
murni aja ya? Kalo susu murni yg dianter tiap hari gitu (langganan) baiknya
yg apa.. ada ga ya??? Takutnya merk ga jelas trus proses ga jelas... masih
berbakteri gitu kan serem...
selama ini aku ya pakenya susu ultra plain aja... tapi sekiranya
pasteurisasi masih lebih bagus, aku mau pindah.. atau kalo ada yg susu murni
bagus, pingin pindah juga...