Hehe... sama nih mbak.. aku jg lg proses meyakinkan suami biar anakku boleh beralih ke UHT :)) Jd forward2in email BA deh ke doi. Nnt deh cari kompas tgl 20 buat lebih menyakinkan.

Kartika

----- Original Message ----- From: "Lif Rahayu" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, May 23, 2007 8:17 AM
Subject: Re: [balita-anda] UHT Time.... ;)

Saya terus terang kalo susu murni yang mamang mamang lewat itu belum
berani,
euy. Jadi masih beli pasteurisasi yang bermerk di supermarket. Nayma
boleh
dikasih susu UHT dan pasteurisasi aama papanya setelah proses peyakinan
yang
panjang dan lama, dan papanya langsung setuju begitu lihat artikel di
kompas, minggu, 20 mei 07, bahwa susu yang ditambahin AA DHA (susu
formula)
gak banyak ngefek, AA DHA itu paling berpengaruh dari ASi
ibunya....hehehe,
langsung setuju banget deh doi. Hehehehe...btw, coba lihat di film2
serial
tivi, pasti kita lebih sering lihat susu cair dituangin kemudian diminum
drpd liat susu bubuk.

BTW, kenapa susu bubuk masih dominan di indonesia? karena bnyk penduduk
kita
yg belum punya kulkas, jadi masih praktisnya aj pake susu bubuk
(rentetan
dari warisan jaman dulu dimana kulkas jarang banget), sekarang kan dah
banyak yaa....