hhmmm......anak bpk 4.5 thn ya? anak saya juga..........cuma anak saya
sekolahnya mulai 3 thn (jd skg baru 1 thn-an sekolahnya).
tanya dong pak, sudah bisa hafal angka 1-10 blum ya, hafal ini dalam arti
menyebutkannya urut + bisa menulis angka yg di sebutkannya.
anak saya menyebutkan 1-10 sudah bisa tp begitu hrs nulis angkanya, wah
terbalik2 deh.
perlu di kuatirin ga ya kondisi ini, saat ini sih sy msh tenang2 saja
(walaupun di kelasnya teman2nyasudah bisa hafal + tulis dgn benar), saya
pikir usianya jg baru 4.3 thn, masih bisa berkembang nantinya, cuma ya
penasaran aja pengen tahu ini kondisi normal tidak ya?
thanks before utk sharingnya.

-sondang-

             "Yuwono Hadi"
             <[EMAIL PROTECTED]
             m>                                                         To
                                       balita-anda@balita-anda.com
             23/05/2007 10:42                                           cc

                                                                   Subject
             Please respond to         Re: [balita-anda] Usia Balita
             [EMAIL PROTECTED]         Sekolah
                a-anda.com

buat saya simple saja oom dan nggak patokan umur. maaf kalau beda.
manakala anaknya sdh ingin, ya fasilitasi saja. toh tiap sekolah punya
aturan umur yg mesti diikuti, tinggal kita sesuaikan.

just sharing,
anakkoe dr umur 2.5 thn sdh merengek2 minta sekolah dan masuk
pre-school. Alhamdulillah, dia masih terus semangat buat sekolah (juga
belajar dirumah dll)sampai sekarang umur 4.5 thn. tanpa paksaan yak..
biarkan dia happy, kita cuma memfasilitasi... dan membayari. hikz.

Yu,-

On 5/23/07, Jusuf Jaya Kusuma <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear All Parents,...
>

> mau tanya, sebenarnya secara Umum, usia brapa ya anak itu sebaiknya
sekolah... mau rencana buat Steven nih...

> sebab klo jamaan dulu saya cuma TK C pas usia 5 thn, trus masuk SD deh..

> tapi sekarang ada Pree scholl, TK A, TK B, TK C... bingung jadinya...
>
> dan boleh ngga ya, klo langsung TK B dan TK C aja... trus SD... klo masuk
SD itu ada peraturan usia ngga ya ? mis minimum  adalah 6 thn... ?

> banyak banget tanyanya...
>
> Thanks n Regards
> JKU
>

> The information transmitted is intended only for the person or the entity
to which it is addressed and may contain confidential and/or privileged
material. If you have received it by mistake please notify the sender by
return e-mail and delete this message including any of its attachments from
your system. Any use, review, reliance or dissemination of this message in
whole or in part is strictly prohibited. Please note that e-mails are
susceptible to change. The views expressed herein do not necessarily
represent those of PT Astra International Tbk and should not be construed
as the views, offers or acceptances of PT Astra International Tbk.