Jangan gitu atuh ... urusan berita bohong kemaren itu yg perna saya forward
masih blom selesai aja negh .... yang merasa dipermalukan tetep menyalahkan
ke milis BA krn message nya tetep muncul di archieve :((

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"