Susu UHT dalam suhu ruang dan selama berada di dalam kemasan nya tahan
sampai 7bulan, CMIIW.

Kebetulan barusan jalan2 ke toko, disempetin liat2 produk UHT rupanya yang
kemasan kecil baik yang dikemas di plastik atau tetrapak, yang komposisi nya
hanya susu murni di toko produk yang ditemui hanya ultra plain, kalau
indomilk, frisian flag dll walaupun bilangnya UHT ternyata ga murni dari
susu, ada tambahan susu bubuk dan tambahan lainnya.

Utk kemasan 1liter, yang komposisi susu murni ada 2: ultra plain dan frisian
flag (imported from new zeland) rupanya ada 2 produk frisian flag buat
kemasan 1literan yah?, kalo indomilk dan merek lain komposisi nya ada
tambahan2 lain.

* (kalau cari di supermarket lain mungkin ditemuin juga produk lain)

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"