From: Tiara Heradadi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 18 September 2003 11:05
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] SeaWorld

Betul mbak Irma,
Emang repotnya disitu nggak boleh bawa kereta dorong, tapi untung saya
tanya-tanya dulu sebelum kesana jadi saya juga bawa gendongan yang didada
itu. Emang tangan nggak pegel, tapi pundak suami jadi linu...soalnya dia
yang gendong.

Saya nggak tauk mbak seaworld tutupnya jam berapa, tapi mbak Irma yang saya
tauk kalau udah siang dikit apalagi sore nya weekend (apalagi long weekend)
fiiiuuuhhh rame banget tuh Ancol. Bisa nggak nyaman buat Alden. Apalagi
kalau ke pantai, duh mbak Irma... susah masuk nya mbak, biasanya rame,
penuh. Parkir udah nggak bisa, sama tukang parkir di buang sana-buang sini.

Tapi mbak Irma coba liat aja dulu, siapa tauk ternyata nggak serame
biasanya. Selamat ber-weekend dengan Alden....

Wassalam,
Tiara