                From:   Wuriyani, Indah [mailto:[EMAIL PROTECTED]
                Sent:   18 September 2003 11:14
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        RE: [balita-anda] SeaWorld

                Mbak Irma,

                Saya pernah bawa anak saya waktu umut 15 months kesana sekitar 2 bln
yg lalu
                tapi kok boleh ya bawa kereta bayi??  saya bahkan bisa bawa kereta
dorong
                itu ke arena sea worldnya juga bukan hanya di area aquarium ikannya
saja.

                Saya baru tahu dari milis ini kalau ternyata kereta dorong bayi tidak
boleh
                dibawa ... jadi coba saja dulu sebaiknya bu ...

                Best regards,
                Mami Ed