Parents, numpang promo Klorofil ya dari produk Synergy
  Sudah tau kehebatan Kloroifl? Kalo pengen tau bisa coba dulu ukuran yang
kecil 59 ml     Rp. 33.000/btl, khasiatnya keliatan kira-kira 1-2 minggu.

  INILAH KEHEBATAN KLOROFIL.......

• Klorofil (Chlorophyll) adalah zat hijau pada daun yang menyimpan energi dari
matahari saat terjadinya proses fotosintesis.
• Produk Liquid Chlorophyll dari NSP-Synergy ini diekstrak dari daun alfalfa
(Medicago Sativa) yang disebut juga sebagai Bapak dari semua tumbuhan yang
mengandung lebih dari 60 nutrisi.
• Secara kimia Klorofil memiliki struktur yang serupa dengan sel darah merah
manusia (hemoglobin), hanya berbeda pada pusat atomnya yang berupa magnesium,
sedangkan pada darah manusia adalah zat besi (iron).

Keistimewaan:
• Menguatkan sistem peredaran darah, organ reproduksi, pernafasan, pencernaan
dan kelebihan imun dalam tubuh
• Memaksimalkan pengangkutan oksigen dan membersihkan racun-racun (toksin)
dalam tubuh (detoksifikasi) dan mempunyai efek penghilang bau dalam tubuh.
• Sebagai penyeimbang (regulator), menjaga dan memperbaiki sel-sel yang rusak.
• Sebagai antioksidan yang kuat, mencegah kanker dan sebagi antiradang.
• Mengandung Spearmint (Mentha Piperita) yang berfungsi untuk memperbaiki
masalah pencernaan sepertisakit perut, muntah dan perut kembung dan mengurangi
bau mulut (sebagai antiseptik)
• Mengurangi sakit kepala / migrain dan tekanan saraf

Dapat digunakan untuk penyakit:
• Anemia (kurang darah)
• Diabetes
• Kolesterol, asam urat tinggi
• Endometriosis, tumor rahim
• Tumor kulit
• Gangguan saluran kemih
• Nyeri sendi (rheumatiod arthritis), nyeri tulang, nyeri otot
(myalgia)
• Radang tenggorokan, asma, bronkhitis
• Sariawan, bau mulut, bau badan
• Sakit maag (gastritis), sembeli, perut kembung, gangguan
pencernaan lain
• Kurang nafsu makan (Anoreksia)
• Haid tidak teratur, nyeri haid
• Badan kurus
• Kegemukan
• Luka baru, luka lama yang sukar sembuh
• Gangguan kelenjar/hormon lain
• Hepatittis dan gangguan liver lainnya
• Badan lesu tidak bertenaga
• Banyak lagi penyakit lainnya

Klorofil dipakai oleh semua anggota keluarga saya. Kalo saya untuk lancar ke
belakang, suami untuk darah tinggi, biasanya dia pakai obat N**V*** untuk
menurunkan tekanannya tapi setelah minum klorofil, saya tanya apa nggak minum
obat itu lagi, kata suami cukup Klorofil saja karena udah berkhasiat dan nyata.

  Anakku 3 thn, pernah sariawan, terus minum klorofil besoknya sariawannya
langsung berkurang dan nggak sakit lagi.Akhirnya kalo sariawan lagi dia minta
obat hijau gitu katanya untuk menyebut klorofil.

  Masih banyak produk synergy lainnya yang sangat bermanfaat.........

  Hub. saya untuk keterangan lebih lanjut..

  Salam
  Sita - 710 27986

Yahoo! oneSearch: Finally,  mobile search that gives answers, not web links.

Kirim email ke