Terus terang menurut saya sekarang ini perlu milis tentang pendidikan anak,
sampai umur 12 th.

Kalo milis untuk balita udah cukup banyak, padahal masalah anak tidak sampai
balita saja, lagi pula umumnya masalah yg dibicarakan masalah fisik (kesehatan,
susah makan).

Bagi yang sudah merasakan punya anak apalagi jaman sekarang, pasti merasakan
mendidik anak ternyata nggak gampang.

Sudah baca sekian banyak buku tentang mendidik anak bukan berarti jadi bisa
mendidik anak. Ada hal lain yg bermanfaat yaitu sharing antar orang tua, krn ya
dengan sharing kita belajar nggak hanya teori tapi praktek langsung dan jelas
belajar dari pengalaman orang lain.

Hanifa